Karangan Bunga Bertuliskan Motivasi hingga Kata-Kata Unik di Balai Kota

tugas jo

Jakarta – Karangan bunga yang ditujukan untuk pasangan Gubernur petahana Ahok-Djarot terus berdatangan kedalam Balai Kota. Munculnya karangan bunga yang menghiasi Balai Kota DKI Jakarta ini setelah Ahok dan Djarot dinyatakan kalah oleh pesaingnya Anies dan Sandiaga dalam Pilkada DKI Jakarta 2017. Berbagai macam tulisan menarik dan menggelitik mewarnai setiap kata-kata didalam karangan bunga tersebut. Mulai dari motivasi hingga tulisan masa kini menghiasi indahnya karangan bunga di Halaman Balai Kota Jakarta.

“Tiada Purnama Seindah Basuki Tjahaya Purna Terimakasih Pak Ahok. Dari Kami Korban Putus Paksa.” Tulisan tersebut merupakan kiriman dari penggemar Basuki dan Djarot yang tidak diketahui namanya namun tulisan tersebut sangat menggelitik karena merupakan tulisan anak masa kini yang mengagumi Gubernurnya.

jo1

Bukan hanya tulisan menggelitik namun masih banyak karangan bunga yang berisikan Pujian dan do’a yang ada di Balai Kota. Menurut mereka. Pasangan Ahok dan Djarot merupakan pemimpin terbaik untuk DKI Jakarta yang telah melakukan perubahan dengan hasil kerja kerasnya selama ini untuk DKI Jakarta.

(Rizki Fahrizal / 2).

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s